News Update :

Pages

Slidejoy cara asyik,mudah dan cepat mendapatkan dollar

Monday, October 12, 2015

Slidejoy cara asyik,mudah dan cepat mendapatkan dollar

Sesuai judul diatas yaitu Slidejoy cara asyik,mudah dan cepat mendapatkan dollar, saya akan coba share bagaimana cara mendapatkan dollar dengan cepat, jika sobat masih bingung mencari tahu cara cepat mendapatkan dollar yang cepat tanpa harus klik iklan, invest terlebih dahulu atau yang lainnya, ini bisa menjadi referensi sahabat. Untuk mencoba slidejoy ini sahaat bisa masuk ke link slidejoy.
 
Slidejoy adalah aplikasi lockscreen yang membayar hanya dengan slide sesuai dengan namanya. Kenapa kita dibayar hanya dengan aplikasi lockscreen seperti biasa ini? karena mereka menyisipkan iklan mereka ke aplikasi tersebut. Tapi tenang dulu sobat, kita hanya perlu sedikit qouta internet saja untuk ini. Slidejoy mengunakan sistem point dengan harga 1 point =  $0.01, minimal payout atau mengambil dollar tersebut adalah 200 point atau senilai dengan $2 saja di paypal. Untuk sahabat yang daftar melalui link diatas ada tambahan senilai 20 point untuk pertama kali menggunakan aplikasinya.

Oke Jika sobat sudah mengerti saya akan membuatkan cara mendaftar di slidejoy :
  1. Pertama masuk ke slidejoy.
  2. Setelah itu klik cash jika suda berwarna hijau, sobat signup with email.
     
     3. Masukan data sobat pada kolom yang disediakan, jangan lupa klik verifikasinya.


     4. Setelah selesai daftar mari kita download filenya, tapi jangan di playstore ya sobat, karena app            ini belum support untuk indonesia, tenang saja saya punya trik biar bisa download aplikasi ini yaitu dengan mendownload disini.
     5. Sign in dan masukan email tadi untuk login, dan selamat mencoba.

Terima kasih telah mengunjungi dari chakra blog, semoga bermanfaat.
Share this Article on :

1 comments:

Unknown said...

alus euy blog na (Y)

Post a Comment